Jumat Curhat Kapolsek Majalaya Bersama Tokoh Agama -->

Kategori Berita

Jumat Curhat Kapolsek Majalaya Bersama Tokoh Agama

Friday 2 February 2024, February 02, 2024

 


Suara Kita News.com. Kepala Kepolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Jumat Churhat dengan  bersama Jemaah Masjid jami Al Mutaher di dsn Babakan Ceong Ds.Majalaya Kec.Majalaya  Kab.Karawang, dgn Jumat Churhat agar menciptakan suasana yg humanis,nyaman, tentram, tenang dan aman menjelang Pilpres th 2024. Sabtu (03/02/2024)


 Jum'at keliling Desa di lakukan rutin oleh Kapolsek Majalaya, kali ini kapolsek Majalaya melaksanakan jum'at keliling bersama tokoh Agama


Sebelum melaksanakan solat Jum'at Kapolsek menyapa warga dan lakukan curhat kamtibmas dengan warga, tanya jawab di lakukan kapolsek terkait kamtibmas.

" Kegiatan Jum'at keliling dan curhat kamtibmas di lakukan guna menyerap informasi dan menampung keluhan masyarakat terkait Kamtibmas untuk di tindak lanjuti." Ujar Kapolsek

Selain menyerap informasi kamtibmas Kapolsek juga menjalin komunikasi dengan mengajak warga untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram, tenang menjelang pemilu.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Dengan kehadiran kepolisian terutama polsek majalaya melakukan giat jum'at keliling dan curahat kamtibmas, masyarakat merasa dekat dengan kepolisian bisa secara langsung menerima informasi kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

" Mari kita jalin kekompakan, dan sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk membangun lingkungan aman dan nyaman dan sukseskan pemilu yang akan datang ", ungkap Kapolsek Majalaya.

selain itu Kapolsek Mensosialisasikan TPPO dan Layanan Call Center 110 agar warga memahami dan mengerti, bagaimana memberikan laporan terkait gangguan kamtibmas.



 

TerPopuler