Ngawangkong Bersama Warga Patroli Prekat Polsek Majalaya Bersama Masyarakat jaga Keamanan -->

Kategori Berita

Ngawangkong Bersama Warga Patroli Prekat Polsek Majalaya Bersama Masyarakat jaga Keamanan

Sunday 25 February 2024, February 25, 2024


 Suara Kita News.com- Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta Polsek Majalaya) dan Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya) bersama masyarakat ngawangkong bersama Bapak Maman, Bapak Adul dan para pemuda di Pertokoan/Ruko Saung Indah dan Ruko CKM Ds.Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang. Minggu (25/02/2024)

Tak sampai di situ, Bhabinkamtibmas  mengingatkan masyarakat agar mewaspadai aksi C3 dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya.

"Pastinya, Kepolisian mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga lingkungannya, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan," ajak Bhabinkamtibmas  

"Lewat komunikasi dua arah yang dibangun saat ngawangkong, memudahkan kami untuk mengobrol bersama masyarakat," sambungnya.

Dijelaskannya, melalui kegiatan ngawangkong, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama-sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, balap liar, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, bila ada sesuatu yang mencurigakan harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa," pungkas Kapolsek Majalaya.




TerPopuler