Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Patroli Strong Point -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Patroli Strong Point

Monday 19 February 2024, February 19, 2024



Suara Kita News. com - Personil patroli prekat Polsek Majalaya melaksanakan patroli prekat strongpoint dalam upaya antisipasi C3 dan tindak kejahatan serta sambang dengan  di jln Babakan tampol Dusun Krajan desa Bengle Kec Majalaya Kab Karawang. Selasa (20/02/2024)


Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan serta menjaga kondusifitas lingkungan dalam giat patroli.

Jajaran Polsek Majalaya akan selalu siap memberikan pengamanan di lokasi rawan tindak kejahatan guna cipta kondisi yang aman kondusif," tegas kapolsek
kegiatan patroli strongpoint bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, geng motor, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Atas dasar arahan pimpinan, Kapolsek mengarahkan Bripka Agus setiawan ( Bhabinkamtibmas Ds Pasirjengkol) dan Bripka Asep ramdani ( Bhabinkamtibmas Ds Majalaya ) untuk melaksanakan patroli strongpoint serta sambang masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek.

kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun guna kenyamanan dan ketenangan masyarakat, sehingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.




TerPopuler