Menjaga Keamanan Bersama Warga Masyarakat Di Wujudkan Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Dengan Ngawangkong -->

Kategori Berita

Menjaga Keamanan Bersama Warga Masyarakat Di Wujudkan Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Dengan Ngawangkong

Sunday 25 February 2024, February 25, 2024

 


Suara Kita New.com - Bhabinkamtiobmas Polsek Majalaya Bripka Agus setiawan. dan Bripka Asep ramdani  ngawangkong  bersama warga masyarakat yang sedang  Melaksanakan siskamling di Dsn Pasirkonci Ds  Sarijaya Kec Majalaya Kab Karawang. Senin (26/02/2024)


Selain untuk berdialog, kegiatan ngawangkong ini juga sekaligus untuk menyambagi masyarakat, dengan tujuan supaya dapat meningkatkan keakraban saat ronda malam sekaligus mengajak untuk berkeliling lingkungan.

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas polsek Majalaya agar lingkungan menjadi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH,  selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ngawangkong dapat sebagai sarana menampung segala informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas di lingkungan.

"Tentu kami berharap, nantinya akan bisa berguna didalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ungkap Kapolsek.

Didasari oleh arahan pimpinan, maka Kapolsek Majalaya Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas untuk ngawangkong bersama warga setempat.

Kapolsek juga mengingatkan Bhabinkamtibmas supaya mengimbau warganya untuk menjaga barang berharga seperti sepeda motor.

"Taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang. Bila perlu gunakan kunci ganda," pesan Kapolsek.

Selain itu menandaskan, "Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,"

"Masyarakat bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkas Kapolsek Majalaya Polres Karawang.




SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler