Sambang Bhabinkamtibmas Polsek majalaya Sampaikan Harkamtibmas Dengan warga Perumahan -->

Kategori Berita

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek majalaya Sampaikan Harkamtibmas Dengan warga Perumahan

Tuesday 27 February 2024, February 27, 2024

 


 Suara Kita News.com. polres karawang polda Jabar, Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya) melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi dengan Bapak Dede dan Bapak Yadi (Bagian Teknik Perum Alam Elok) di Perum Serasi Alam Elok Dusun Krajan 1 Rt.003 Rw.01 Ds. Bengle Kec. Majalaya. Rabu (28/02/2024)


Menyambangi  warga adalah sebagai salah satu upaya dalam mendekatkan Polri dengan aparatur masyarakat, guna menyerap informasi terkait kamtibmas dilingkungan tersebut.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas  menyampaikan sosialisasi petugas keamanan dan warga  untuk aktif dalam menjaga kemanan dilingkungannya.

“Salah satu cara yaitu dengan menggiatkan kembali kegiatan ronda malam, apalagi saat ini Polres Karawang telah meluncurkan Satkamling Presisi dimana masyarakat dan polri bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas. ujarnya.

Dengan giat siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, Tawuran, dan kejahatan jalanan.

memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Majalaya.



 

Perihal : Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas dan Patroli Presisi Polsek Majalaya  


Assalamualaikum. Wr. Wb,   

Selamat pagi Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan Sambang dan Patroli Presisi Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya  


Kuat personil:  


1. Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya)


WAKTU: 

 Hari.       : Selasa

 Tanggal : 27 Februari 2024 

 Pukul.    : 10:43 Wib  


SASARAN:

1. Bapak Dede

2. Bapak Yadi

(Bagian Teknik Perum Alam Elok)


LOKASI:

Perum Serasi Alam Elok Dusun Krajan 1 Rt.003 Rw.01 Ds. Bengle Kec. Majalaya


JENIS GIAT:

1. Sambang dan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, berdialog mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Desa Bengle untuk mewujudkan rasa aman dan kondusif dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat

2. Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya

3. Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

TerPopuler