Dedikasi Endang Macan Kumbang Patut Dijadikan Calon Bupati Karawang -->

Kategori Berita

Dedikasi Endang Macan Kumbang Patut Dijadikan Calon Bupati Karawang

Tuesday 26 March 2024, March 26, 2024



Suara Kita News.com – Seorang pemimpin diharapkan memiliki dedikasi yang tinggi guna mensejahterakan Masyarakat dan Pembangunan. Seperti kepala desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang selama dua priode memberikan pelayanan kepada Masyarakat semaksimal mungkin. Terbukti dengan mennyampingkan kepentian pribadi dan mendahulukan kepentingan Masyarakat terutama dalam pelayanan Masyarakat.

Endang Macan kumbang memiliki segudang pengalamam dalam bermasyarakat dan berorganisasi, dengan menjadi pengurus Asosiasi Kepala daerah Seluruh Indonesia (AKSI) Jawa Barat,Ketua umum Laskar Macan Kumbang, Ketua Umum Gerakan Pengangguran Remaja Karawang (Geprek), Ketua Organisasi Wartawan (Jawara) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Endang Macan Kumbang memiliki visi dan misi untuk membangun Karawang cemerlang 2024. Menurutnya, Karawang Masih banyak yang harus dibenahi dan ditata, seperti angka pengangguran yang meningkat, infrasutruktrur yang belum merata, dan kesejahteraan Masyarakat.

Endang Macan kumbang memiliki keinginan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Hidup sederhana adalah bagian dari integritas saya untuk menjadi teladan bagi warga desa,” ujar Endang dengan tulus.

Selain itu, Endang juga dikenal sebagai pendukung aktif gerakan pemuda, terutama dalam mengatasi angka pengangguran remaja di Kabupaten Karawang. Keberhasilannya dalam menggandeng berbagai elemen masyarakat menjadi visi “Karawang Cemerlang” bukanlah sekadar slogan kosong, melainkan komitmen nyata untuk kemajuan bersama.

Setiap Langkah Endang macan Kumbang semata demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat, dengan konsep dan dedikasi yang tinggi Endang Macan kumbang  menjadi contoh bagi para pemimpin, Sehingga Endang Macan Kumbang Patut dijadian Calon Pemimpin Karawang 




TerPopuler