Disnakertarns PHP Ketua Geprek Dengan Ribuan Pengangguran Karawang Akan Gelar Aksi Demo -->

Kategori Berita

Disnakertarns PHP Ketua Geprek Dengan Ribuan Pengangguran Karawang Akan Gelar Aksi Demo

Tuesday 5 March 2024, March 05, 2024
Suara Kita News. Com - Sikap Dinaskertran terhadap Geprek, tidak ada solusi dan penyelesaian. Sudah empat kali di demo, Pemerintah Daerah dan Disnakertrans Kabupaten Karawang sampai hari ini tidak ada perubahan sedikit pun.

Hal tersebut membuat miris Endang Macan Kumbang ketua Gerakan Pengangguran Remaja Karawang ( Geprek). Pasalnya ketua Geprek sudah berulang kali mengadakan mediasi dan menandatangani kesepakatan dengan kepala dinas Tenaga kerja untuk mengatasi permasalahan pengangguran di Kabupaten Karawang. Jumat (1/3/2024) 

Untuk itu, lanjut Endang, sebelum Ramadhan, dirinya bersama ribuan para pengangguran remaja yang tergabung dalam Komunitas GEPREK akan geruduk kembali kantor Pemda dan Disnakertrans Kabupaten Karawang.

“Saya bersama ribuan anggota Komunitas GEPREK akan kembali geruduk kantor Pemda dan Disnakertrans Kabupaten Karawang untuk merubah sistem penerimaan tenaga kerja dan membasmi para oknum-oknum calo yang justru menghambat putra daerah untuk bekerja di Karawang,” kata Endang.

Di tegaskan Ketua Geprek, bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang dapat ikut serta membantu dan mengutamakan para pengangguran Karawang agar dapat bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang.

"Kami tidak kenal lelah untuk membantu dan memperjuangkan para pengangguran di kabupaten Karawang. Untuk dapat berkerja di perusahaan perusahaan di kabupaten Karawang. 

“Pemda dan Disnakertrans Karawang jangan tutup mata, jangan tutup telinga, respon dengan keluhan dan tangisan jeritan para pengangguran Karawang yang semakin hari semakin menumpuk dan semakin tinggi persentasenya di atas 10 persen,” tandas Endang.

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler