Kapolsek Majalaya Pimpin Apel Pagi Guna Sampaikan Arahan Kapolres -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Pimpin Apel Pagi Guna Sampaikan Arahan Kapolres

Monday 4 March 2024, March 04, 2024


Suara Kita Polres Karawang Polda Jabar. Dalam rangka memberikan arahan anggota terkait giat giat kepolisian, Polsek  Majalaya  giat apel pagi dipimpin langsung Kapolsek Majalaya . Di hadiri seluruh jajaran anggota polsek Majalaya yang sedang bertugas piket. Selasa (05/003/2024)

Dalam sambutanya Kapolsek Majalaya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah hadir. serta menginformasikan kepada anggota dalam giat ciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum. 

Iptu Yulianto SH  menekankan  kepada Personil jangan melindungi, mengeder dan mengkonsumsi Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Personil harus Respek situasi dan kondisi serta perintah Pimpinan. Penekanan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu tanggap dalam permasalahan warga serta bersihkan wilayah dari perjudian dan Narkoba. Laksanakan giat Ops Pekat dan laporan hasil kegiatannya. Peningkatan Deteksi.

 Saran prasarana kegiatan Ops mantap Brata harus dipersiapkan. Jangan sampai ada duplikasi anggaran. Laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga Kesehatan. 

Kapolsek mengatakan, agar selalu waspada dalam menjalankan tugas dan menjaga kesehatan.

Tingkatkan patroli dengan Menyisir wilayah permukiman, perumahan, perkantoran,dan objek vital, dilaksanakan secara mobile dalam menjaga keamam dan kondusifitas lingkungan.

Tekan angka peredaran miras dan narkotika dengan giat operasi. Menjalang pemilu diharapkan anggota bersikap netral, berkerja sesuai standar SOP. 




 


TerPopuler