Kapolsek Majalaya pimpin apel Gabungan Guna Antisipasi Kejahatan Di amalam minggu -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya pimpin apel Gabungan Guna Antisipasi Kejahatan Di amalam minggu

Sunday 10 March 2024, March 10, 2024


Suara Kita News. Com. Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas, Kapolsek Majalaya  Polres Karawang Iptu Yulianto SH pimpin Apel gabungan antisipasi Guan kamptibmas di malam Minggu. Minggu (10/03/20240

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, bahwa Apel Pengamanan yang dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di malam Minggu.

Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH bersama anggota polsek Majalaya dan  7 (Tujuh) personel gabungan POLRI, Pol PP. bertempat di halaman depan Mapolsek Majalaya yang beralamat di Jalan H.Abdul Halim No.83 Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang 

 
Kapolsek menjelaskan, "Kami melaksanakan pengamanan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum polsek majalaya menjelang malam pergantian tahun.

Dalam kesempatntannya Kapolsek majalaya  memberikan arahan  sesuai perintah pimpinan kita Kapolres Karawang melaksanakan patroli antisipasi tindak kejahatan di malam minggu di lanjutkan Patroli PRESISI guna mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Karawang oleh Polsek Majalaya.

Di lanjutkan Patroli PRESISI dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Karawang oleh Polsek Majalaya.

-Patroli PRESISI dengan sasaran antisipasi C3, geng motor, pekat, premanisme, tawuran, balap liar dan tempat-tempat yang dapat menganggu harkamtibmas lainnya diwilayah hukum Polres Karawang - Polsek Majalaya.

Melakukan himbauan dan Membubarkan masyarakat yang masih diluar rumah atau sedang nongkrong tanpa alasan yang jelas. Berikan himbauan secara humanis namun tegas.

Anggota gabungan juga diperintahkan untuk berjaga dan melakukan pengamanan, demi ngantisipasi gangguan kamtibmas serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, pungkasnya.




 Perihal : Giat Apel Gabungan POLRI dan Pol PP persiapan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan di lanjutkan Patroli PRESISI guna antisipasi gukamtibmas diwilayah hukum Polres Karawang oleh Polsek Majalaya.


Assalamu'alaikum Wr Wb


Selamat malam Komandan, mohon izin melaporkan perihal tersebut diatas yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu tanggal 09 Maret 2024, pukul 21.12 Wib bertempat di halaman depan Mapolsek Majalaya yang beralamat di Jalan H.Abdul Halim No.83 Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang dengan rincian sebagai berikut :


I. PENGAMBIL APEL :

KAPOLSEK MAJALAYA IPTU YULIANTO, S.H


II. JUMLAH PERSONEL APEL :

Sebanyak 7 (Tujuh) personel gabungan POLRI, Pol PP.


III. ARAHAN PENGAMBIL APEL :

- Malam ini sesuai perintah pimpinan kita melaksa…

TerPopuler