Kapolsek Majalaya Himbau Jurkir Liar Untuk tTdak Melakukan pemerasan terhadap Pengguna Jalan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Himbau Jurkir Liar Untuk tTdak Melakukan pemerasan terhadap Pengguna Jalan

Tuesday 26 March 2024, March 26, 2024

 


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Jaga Kondusifitas Lingkungan di bulan romadhon, Giat patroli KYRD dengan sasaran premanisme di pimpin Kapolsek Majalaya. Rabu (27/03/2024)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, guna menjaga kondusifitas lingkungan , operasi miras, premanisme terus ditingkatkan. Hal tersebut guna melindungi dan memberi keamanan masyarakat.

Kapolsek Majalaya Berserta anggota  menyisir jalan di Parempatan ciranggon desa ciranggon Kec.Majalaya.

Operasi preman dilaksanakan guna Memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan romadhon dari berbagai gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan.

Dalam operasi KYRD dengan sasaran Jurkir liar, " kami menjaring dua orang di duga pelaku premanisme atau jurkir liar Sdr Parman dan Sdr. Ondi  dipertigaan pasir ela Dusun 3   Desa Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang


Kedua pelaku kami data dan kami bina agar tidak melakukan pemerasan terhadap pengguna jalan yang memarkirkan kendaraanya.

Selain itu kami memberikan himbauan agar, menjauhi narkotika, dan tawuran, serta mencari pekerjaan yang layak sehingga tidak mengganggu peguna jalan." Pangkasnya.





TerPopuler