Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH Menghadiri Rapat Evaluasi Setelah Pemilu -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH Menghadiri Rapat Evaluasi Setelah Pemilu

Saturday 2 March 2024, March 02, 2024



  Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar - kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  menghadiri Rapat evaluasi  setelah pemilu di Bawascam dsn Krajan 1 Ds.Majalaya  Kec.Majalaya Kab.Karawang, dan situasi aman terkendali. Sabtu (02/03/2024)

Kapolsek Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, dilaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan suara tersebut bertujuan untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan Rapat. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Majalaya menyampaikan Arahan dan Himbauan kepada peserta Rapat P agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan Rapat Pleno tersebut.


Dikatakan juga tidak hanya menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan Rapat Pleno saja,  juga menghimbau agar menjaga Kamtibmas dilingkungan masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya. Jelasnya


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya menjelaskan, kegiatan yang dilakukan  Polsek Majalaya merupakan sebagai wujud dan bentuk pengabdian untuk Demokrasi Indonesia, Polri berkomitmen dalam membantu pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai. Jelasnya


Dikatakan juga bahwa Bukti Pengabdian Polri khususnya dari Kepolisian Polres Karawang terlihat dari kesiapan Anggota Polres Karawang dan Polsek Jajaran dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dari Awal hingga Akhir dari pelaksanaan Pemilu.


TerPopuler