Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Dalam Berpatroli Monitoring posko Singgah -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Dalam Berpatroli Monitoring posko Singgah

Wednesday 20 March 2024, March 20, 2024


 Karawang - Suara Kita News.com - Polsek majalaya polres karawang polda Jabar, Di bulan romadhon di setiap titik rawang di dirikan posko terpadu, hal terebut guna memantau situasi dan kondisi di wilayah. Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Bripka Agus Setiawan dan Bripka Asep Ramdani . giat monitoring Pos Singgah perempatan  di Pertigaan Gokgik desa Lemahmulya kec majalaya kab Karawang. Kamis (21/03/2024)


sesuai arahan kapolres karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono kepada kapolsek Majalaya yntuk mendirikan posko terpadu yang berfungsi untuk memantau atus mudik dan balik di hari raya idul fitri 1444 H.

kapolsek Majalaya mengatakan, patroli dilaksanakan dalam upaya memantau situasi dan kondusi jalan. dimana saat ini ruas jalan masih dalam keadaan normal. kemacetan terjadi pada saat masyarakat berburu jajanan untuk berbuka puasa.

lanjut Kapolsek, " anggota kami mengatur dan menjaga keamanan saat ruas jalan padat, sehingga tidak menimbulkan kemacetan. serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada saat berkendara atau memarkir kendaraan. " ungkapnya.

monitoring polko terpadu tidak hanya berfokus terhadap satu titik lokasi. tetapi anggota kami monitoring setiap posko terpadu yang berada di wilah hukum polsek majalaya. posko yang terpantau padat lalu lintas, anggota anggota fungional langsung meluncur kelokasi guna membeikan bantuan. " pangkasnya. 

 Kegiatan Polsek Majalaya melaksanakan Patroli di Pos Singgah wilkum Polsek Majalaya



TerPopuler