Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bangunkan warga Guna Bersantap Sahur -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bangunkan warga Guna Bersantap Sahur

Tuesday 12 March 2024, March 12, 2024



 Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Aiptu Asep Dedih,S.H, Bripka Bagus Tri Rigyartho,S.H dan Brigpol H.Anes Barokah,S.H. bersama - Sama Warga Binaanya Melaksanakan Kegiatan Membangunkan Warga yang Akan melaksanakan Santap Sahur di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. Rabu (13/03/2024)


Kegiatan polisi CAKET yang sedang menjalankan tugas Piket, bersama warga  membangunkan warga untuk makan sahur di Dsn cimider Desa Pasirmulya  Kec.Majalaya Kab. Karawang.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Polda Jabar melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka meminimalisir adanya Gukamtibmas, serta membantu membangunkan warga yang akan makan sahur di bulan Suci Ramadhan

Kegiatan yang dilakukan Polisi CAKET  bersama warga merupakan pencegahan dan untuk meminimalisir dari adanya gangguan kamtibmas di bulan suci ramadhan 1445 H.

Dikatan Kapolsek, selain melaksanakan tugas piket , Polisi Caket membantu membangunkan warga yang akan melaksanakan makan sahur,' Ujarnya

"Dalam melaksanakan kegiatan Piket Polisi Caket juga membantu membangunkan warga yang akan makan sahur agar tidak kesiangan, serta kepada warga polisi Caket memberikan himbauan agar tetap waspada dan Hati -hati dari adanya gangguan kamtibmas.


TerPopuler