Saat Membangunkan Warga Untuk Bersantap Sahur Bhabinkamtibmas Plsek Majalaya Menberikan Himbauan -->

Kategori Berita

Saat Membangunkan Warga Untuk Bersantap Sahur Bhabinkamtibmas Plsek Majalaya Menberikan Himbauan

Friday 29 March 2024, March 29, 2024


 Suara Kita News.com Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bripka Agus Stiawan dan Bripka Asep Ramdani melaksanakan Kegiatan Membangunkan Sahur ,Bhabinkamtibmas serta Warga melaksanakan kegiatan Himbauan Santap Di Dusun Krajan 1 Desa Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang. Sabtu (30/03/2024)


Kegiatan membangunkan sahur dilanjut Makan Sahur Bersama warga merupakan bentuk upaya Polsek Majalaya dalam rangka cipta kondisi untuk memelihara Kamtibmas di Kab. Karawang pada bulan Ramadhan 144 H/2024 M


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono  mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, dalam bentuk membangunkan sahur dengan mempergunakan kentongan dan berkeliling di jalan masuk ke Pemukiman warga . 

Kapolsek Majalaya IPTU Yulianti S.H menjelasakan, " Di bulan Suci Ramadan ini, kami berupaya membantu warga membangunkan sahur, agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya, tidak kesiangan untuk melaksanakan sahur," ujar IPTU Yulianto,S.H.

Selain membangunkan sahur bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan lengah dalam mejaga barang berharga ketika bersantap sahur dan seusai bersantap sahur. pastikan semua dalam keadaan aman. 



TerPopuler