Kapolsek Majalaya Sampaikan Kamtibmas Dalam Giat Jumat Curhat -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Sampaikan Kamtibmas Dalam Giat Jumat Curhat

Friday 8 March 2024, March 08, 2024



 Suara Kita News.com. Kepala Kepolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Iptu Yulianto melaksanakan giat Jum'at Keliling ke Desa Desa dan lakukan Curhat Kamtibmas Bareng Warga.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Jumat Churhat dngan warga masyarakat di Masjid Jame Annur Perumahan Ckm City 8 Blok E Ds.Bengle Kec.Majalaya  Kab.Karawang, dgn Jum'at Churhat agar bersama sama menjaga kamtibmas yg aman,damai dan kondusif. Sabtu (09/03/2024)


Sebelum melaksanakan solat Jum'at Kapolsek bersilahturahmi dengan warga dan lakukan curhat kamtibmas dengan jamaah masjid Annur perangkat Kecamatan beserta warga, tanya jawab di lakukan kapolsek terkait kamtibmas.

" Kegiatan curhat kamtibmas di lakukan guna menyerap informasi dan menampung keluh kesah masyarakat terkait Kamtibmas untuk di tindak lanjuti." Ujar Kapolsek

Selain menyerap informasi kamtibmas Kapolsek juga menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan para tokoh di lingkungan Desa yang ada di kecamatan Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Dengan kehadiran kepolisian terutama polsek majalaya melakukan giat jum'at keliling dan curahat kamtibmas, masyarakat merasa dekat dengan kepolisian bisa secara langsung menerima informasi kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

" Mari kita jalin kekompakan, dan sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk membangun lingkungan aman dan nyaman dan sukseskan pemilu yang akan datang ", tutup Kapolsek Majalaya.




TerPopuler