Tarawih Keliling Kapolsek Majalaya Sampaikan Maklumat Kepatuhan -->

Kategori Berita

Tarawih Keliling Kapolsek Majalaya Sampaikan Maklumat Kepatuhan

Friday 15 March 2024, March 15, 2024


Suara Kita News - Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH Melaksanakan Pengamanan Dan Sholat tarawih bersama warga binaannya guna Menjalin Silaturrahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Desa Binaanya. Di Masjid JAMIE AL HIDAYAH  Dsn Krajan 1 Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kab. Karawang. Sabtu (16/02/2024)



"Kegiatan pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan shalat tarawih. merupakan tugas dan pelayanan  terhadap warga desa binaanya.

"Kapolres Karawang,  AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Majalaya, Mengatakan Kegiatan Silahturahmi dan tarawih keliling dalam upaya kedekatan bersama masyarakat guna menyampaikan maklumat kepatuhan.

Menurut Kapolsek, dalam melaksanakan pengamanan dan shalat tarawih bersama dengan masyarakat desa binaanya,menyampaikan himbauan kamtibmas terkait maklumat kepatuhan.

"Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada para tokoh agama dan masyarakat agar menjaga kamtibmas dilingkungan masing - masing, terutama dibulan suci ramadhan ini agar meningkatkan kewaspadaan, dengan melaksanakan ronda malam. untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas",tutup Kapolsek


TerPopuler