Kapolsek Majalaya Giat sholat Tarawih Keliling Sampaikan Himbauan Maklumat Kepatuhan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat sholat Tarawih Keliling Sampaikan Himbauan Maklumat Kepatuhan

Thursday 21 March 2024, March 21, 2024



 Karawang - Suara Kita news.com - Polsek Majalaya polres Karawang polda jabar. sholat tarawih merupakan dilaksanakan uma muslin di bulan romadhon. Sholat tarawih adalah ibadah sunah yang dilakukan pada malam hari setelah sholat Isya selama bulan Tata Cara Sholat Tarawih 8 Rakaat dan 3 Witir.

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, sholat tarawih keliling merupakan program romadhon berkah yang di gagas kapolres karawang. dalam kegiatan sholat tarawih kelling polri dapat menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjaga keamanan.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH melaksanakan sholat tarawih keliling Masjid JAMIE NURUL JANNAH Dsn IV Ciranggon Desa Ciranggpn Kecamatan Majalaya Kab. Karawang. dan memberikan pesan kamtibmas. Kamis (21/03/2024)

Dalam kesempatan kapolsek memberikan himbauan maklumat kepatuhan pad bulan suci romadhon 1444 H kepada para jemaah demi menjaga terciptanya suasana yang kondusif.

 maklumat kepatuhan di bulan suci berisi, larangan agar untuk tidak melakukan konvoi atau arak arakan di saat malam takbir, hal terebut untuk mengantisipasi terjadinya tawuran. 
lanjut, masyarakat di larang memasang petasan yang menimbulkan suara ledakan yang keras sehingga mengganggu masyarakat dan dapat berakibat kebakaran.
masyarakat di minta untuk tidak mengkonsumsi minuman keras atau narkotika, yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas,

kapolsek berharap, di bulan romandhon yaitu bulan yang penuh keberkahan, masyarakat dapat beribadah dengan kenyamanan." Pangkasnya


TerPopuler