Jaga Keamanan Serta Bangunkan Warga Saat Santap Sahur Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berbaur Bersama Warga -->

Kategori Berita

Jaga Keamanan Serta Bangunkan Warga Saat Santap Sahur Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berbaur Bersama Warga

Monday 18 March 2024, March 18, 2024



Suara Kita News.com - Polsek Majalaya polres Karawang polda jabar, Bripka Agus Setiawan dan Bripka Asep Ramdani berpatroli sekaligus  bangunkan sahur Masyarakat, untuk berpuasa di bulan Ramadhan, serta  mencegah terjadinya kejahtan dilingkungan masyarakat, dan memberikan himbauan agar waspada adanya tindakan kejahtan di tengah masyarakat saat sahur,.Senin (18/03/2024)

          
Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya berpatroli serta  melaksanakan Kegiatan membangunkan Di Dusun Krajan 2 Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. 
 
Bhabinkamtibmas berpatroli bersama warga membngunkan sahur agar masyarakat tidak tetinggal saat waktu sahur tiba, sehinggadapat melaksanakan ibadah puasa. kegiatan  yang dilaksanakan bhabinkamtibmas  sangat mulia tidak hanya membangunkan sahur tetapi memberikan keamanan  saat Masyarakat melaksanakan sahur beribadah puasa dibulan Ramadhan.

 menurunkan kegiatan yang dilakukan  oleh bhabinkamtibmas  salah satu pencegahan terjadinya tindakan kejahtan dan membangunkan masyarakat saat akan melaksanakan santap sahur.

"Kami melaksanakan kegiatan patroli bangunkan sahur masyarakat, untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, saat sahur masyarakat agar merasa tenang dan aman, tidak hanya itu kami juga berikan himbauan agar selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan dilingkungan masyarakat, agar masyarakat mengunci kendaraan dan rumah saat keluar rumah memebali makanan untuk sahur".  

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto Mewakili Kapolres Karawang Wirdhanto hadicaksono Dengan adanya tindakan membangunkan sahur masyarakat ini, menjadikan masyarakat selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan, selain memberikan keamanan bagi masyarakat wilayah hukum Polsek pedes Majalaya


TerPopuler