Optimalkan Keamanan Dibulan Romadhon Kapolsek Majalaya ngawangkong Bersama Warga Di Pos Kamling -->

Kategori Berita

Optimalkan Keamanan Dibulan Romadhon Kapolsek Majalaya ngawangkong Bersama Warga Di Pos Kamling

Sunday 17 March 2024, March 17, 2024



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Silahturahmi merupakan giat yang dilaksanakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH dalam upaya mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Bersilahturahmi dapat menambah tali silahturahmi dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berserta anggota  Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle) dan Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta) berpatroli serta ngawangkong  bersama  warga yang sedang ronda di Poskamling Perum Citra Kebun Mas Blok A Dusun 07 Rt.022 Rw.08 Ds.Bengle Kec.Majalaya. Minggu (17/03/2024)



Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan ngawangkong merupakan giat bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Berpatroli serta ngawangkong adalah upaya kepolisian dalam upaya kedekatan bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Majalaya ngawangkong dengan warga berkomunikasi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat.

Dalam ngawangkong anggota Patroli memberikan arahan dan himbau kepada masyarakat untuk meningkatkan siskamling.

"Hal itu bertujuan, untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan. Dengan siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan. Anggota polsek Majalaya juga memberikan informasi terkait program Kapolres CEKAT, dimana anggota polres Karawang diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan oktimal.
Dengan pelayanan yang oktimal, masyarakat akan merasa aman dengan kehadiran kepolisian di masyarakat.


 


TerPopuler