Polsek Majalaya Di Bulan Romadhon Jaga Kondusifitas Lingkungan Dengan Operasi preman -->

Kategori Berita

Polsek Majalaya Di Bulan Romadhon Jaga Kondusifitas Lingkungan Dengan Operasi preman

Monday 18 March 2024, March 18, 2024

 


Suara Kita News.com -Dalam rangka menciptakan kondusifitas dan menjaga keamanan di bulan romadhon, Polsek majalaya melaksanakan operasi KYRD  dengan sasaran  Perman dan kejahatan jalanan di Perempatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Senin (18/03/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH memberikan arahan guna menjaga keamanan  dalam upaya   melaksanakan operasi KYRD  dengan sasaran preman dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya mengatakan, guna menjaga keamanan dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalaya, kami menggelar operasi KYRD dengan sasaran preman di Prapatan  Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang.

"Operasi tersebut rutin kami laksanakan dalam upaya memberikan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. Operasi kami gelar siang dan malam hari dengan berpatroli secara mobile."Ungkapnya.

Polsek Majalaya melalui AIPTU SELA SEPORBA dan  BRIPKA ASEP RAMDANI
 menggelar operasi preman. Petugas piket fungsi Polsek Majalaya kami berhasil mengamankan dua orang diduga preman berinisial ANR 32 tahun, Islam, Buruh, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya dan JJ 23 tahun, Islam, Buruh, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya.        



tindakan Petugas piket fungsi Polsek Majalaya mendata Kedua pelaku dan memberikan pembinaan, untuk tidak melakukan pemerasan atau pemalakan serta menjauhi narkoba dan tawuran .


TerPopuler