Kapolsek Majalaya Berserta PJU Polses Karawang Giat Tarawih Keliling -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Berserta PJU Polses Karawang Giat Tarawih Keliling

Monday 18 March 2024, March 18, 2024



 Suara Kita News - Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  berserta PJU Polres Karawang AKP H.Edi Karyadi (KasiKum Polres Karawang) dan  IPTU Dede (Ka SPKT Polres Karawang). Melaksanakan Pengamanan Dan Sholat tarawih bersama warga binaannya guna Menjalin Silaturrahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Masjid Besar Ar Rahmah Perumahan Citra Kebun Mas Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kab. Karawang. Selasa (19/03/2024)


"Kegiatan pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan shalat tarawih. merupakan tugas dan pelayanan  terhadap warga desa binaanya.

"Kapolres Karawang,  AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. melalui Kapolsek Majalaya, Mengatakan Kegiatan Silahturahmi dan tarawih keliling dalam upaya kedekatan bersama masyarakat guna menyampaikan maklumat kepatuhan.

Menurut Kapolsek, dalam melaksanakan pengamanan dan shalat tarawih bersama dengan masyarakat desa binaanya,menyampaikan himbauan kamtibmas terkait maklumat kepatuhan.

 Dilarang membunyikan petasan dalam bentuk apapun sehingga mengganggu kenyamanan dan ketenangan dalam melaksanakan ibadah serta membahayakan diri sendiri dan orang lain.

b. Dilarang melaksanakan kegiatan arak arakan kendaraan bermotor R2/R4 dalam bentuk sahur OTR on the road atau kegiatan lain yang dapat menimbulkan konflik sosial.

c. Dilarang melaksanakan segala jenis perjudian.

d. Dilarang menggunakan knalpot tidak standar / brong dan balapan liar.

e. Dilarang mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba serta obat obatan terlarang.

f. Dilarang melakukan sweefing atau rajia liar.

g. Dilarang melakukan segala bentuk aktifitas penyakit masyarakat ( fremanisme, frostitusi, peredaran miras )

h. Agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi ancaman bencana dan kejahatan di bulan suci ramadhon terutama kebakaran dan pencurian.


"Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada para tokoh agama dan masyarakat agar menjaga kamtibmas dilingkungan masing - masing, terutama dibulan suci ramadhan ini agar meningkatkan kewaspadaan, dengan melaksanakan ronda malam. untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas",tutup Kapolsek




TerPopuler