Patroli Prekat polsek Majalaya Jaga Kondusifitas Wilayah Hukum Dengan Monitoring Posko Terpadu -->

Kategori Berita

Patroli Prekat polsek Majalaya Jaga Kondusifitas Wilayah Hukum Dengan Monitoring Posko Terpadu

Sunday 31 March 2024, March 31, 2024

 


Suara Kita News.com Polsek Majalaya, Polres Karawang Polda Jabar. Saat bulan romadhon banyak di dirikan posko terpadu, hal tersebut guna mengantisipasi dan menjaga keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bripka Yusuf Bachtiar dan Brigpol Otibi Giat monitoring  Posko Terpadu Kamtibmas di  perempatan Desa Ciranggon dan Pos Singgah di Pertigaan Gokgik desa Lemahmulya kec majalaya kab Karawang. Senin (01/04/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, posko terpadu di dirikan untuk memantau arus mudik, menjaga keamanan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Majalaya memberikan arahan kepada anggota untuk monitoring Posko Terpadu yang ada di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Giat patroli selain monitoring Posko dan jalan jalan sepi dan rawan, juga membubarkan anak muda yang nongkrong  kembali kerumahnya masing masing agar tidak menimbulkan terjadi Tawuran.

Selain itu patroli monitoring objek vital  seperti pertokoan, SPBU dan ATM.

Polsek Majalaya terus  Memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada Masyarakat sedang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan.



TerPopuler