Ngawangkong Di Pos Sikamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Himbau Para Pemuda -->

Kategori Berita

Ngawangkong Di Pos Sikamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Himbau Para Pemuda

Friday 8 March 2024, March 08, 2024



  Suara Kita New.com - Patroli Presisi dan Sambang Ngawangkong Polsek Majalaya  Polres Karawang  Bripka Agus setiawan. ( Bhabinkabtibmas Ds Pasirjengkol) dan Bripka Asep ramdani .(Bhabinkamtibmas Ds Majalaya ) giat Himbauan dalam rangka Ops ANTIK LODAYA  Dengan tujuan penanggulangan penyalahgunaan NARKOTIKA dan PSIKOTROPIKA serta ZAT ADIKTIF ilegal lainnya.Dengan para pemuda yang sedang Melaksanakan siskamling di Dsn Pasirkonci Ds Sarijaya Kec Majalaya Kab Karawang. Sabtu (09/03/2024)


 selain itu Patroli dan sambang NGAWANGKONG bersama warga/pemuda yang sedang ronda, berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk melakukan hal-hal positif dan hindari perbuatan tercela maupun melakukan perbuatan melawan hukum. Memberikan himbauan agar warga ikut peduli menjaga keamanan lingkungan dengan cara mengadakan kegiatan siskamling /ronda malam. Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya serta Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

Hal itu dilakukan Patroli polsek Majalaya agar lingkungan menjadi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ngawangkong bisa sebagai sarana menampung segala informasi, dan edukasi kepada para pemuda untuk menghindari bahaya narkotika.


"Tentu kami berharap, nantinya akan bisa berguna didalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ungkap Kapolsek.

Didasari oleh arahan pimpinan, maka Kapolsek Majalaya Polres Karawang mengarahkan Petugas Patroli untuk memberikan edukasi kepada para pemuda

Selain petugas Patroli meminta para pemuda, "Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,"





TerPopuler