Patroli Prekat Polsek Majalaya Dipimpin Kapolsek Majalaya sambang Tokoh Masyarakat -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Dipimpin Kapolsek Majalaya sambang Tokoh Masyarakat

Monday 25 March 2024, March 25, 2024



 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar,Patroli Prekat Polsek Majalaya dipimpin  kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  giat patroli serta sambang dengan masyarakat tokoh Bapak Ustaz Nurul (Toga), Bapak Ustaz Dr.Jaenal Abidin (Toga), Bapak-Bapak Warga Dusun Wagir 1 di nPerum Graha Asri Residence 2 Dusun Wagir 1 Rt.010 Rw.04 Ds.Bengle Kec.Majalaya untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman,damai dan kondusif serta situasi aman terkendali di bulan romadhon . Senin  (25/03/2024)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.

Giat patroli serta sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

"Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akan mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga dan aparatur desa dalam rangka meningkatkan Siskamling dan menjaga Harkamtibmas.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan dengan siskamling, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan aparatur desa agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat dan aparatur desa, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya, serta menjaga kondusifitas lingkungan menjelang pemilu."Pangkasnya.


 


 




TerPopuler