Ngawangkong Serta Berpatroli Polsek Majalaya Pastikan Keamanan Lingkungan -->

Kategori Berita

Ngawangkong Serta Berpatroli Polsek Majalaya Pastikan Keamanan Lingkungan

Monday 4 March 2024, March 04, 2024

 


Suara Kita News.com. Anggota patroli presisi Polsek Majalaya Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta) dan  Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle)  sambang ngawangkong bersama Bapak Bambang dan Bapak Adul di Poskamling Nusa Residence Dusun 07 Rt.066 Rw.08 Desa Bengle Kec. Majalaya.Selasa (05/03/2024)


 Ngawangkong merupakan giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam upaya mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan ngawangkong merupakan giat bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Berpatroli serta ngawangkong adalah upaya kepolisian dalam upaya kedekatan bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

anggota Patroli polsek Majalaya  sambang warga dengan ngawangkong berkomunikasi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat.

Dalam ngawangkong anggota Patroli memberikan arahan dan himbau kepada petugas ronda untuk meningkatkan siskamling.

"Hal itu bertujuan, untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan. Dengan siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan." Ungkap Aiptu H Joni.

Selain ngawangkong Patroli Polsek Majalaya , monitoring wilayah perkantoran, pertokoan, permukiman warga dan perumahan dengan giat patroli prekat Polsek Majalaya.


TerPopuler