Jumat Curhat kapolsek Majalaya sampaikan Maklumat Kepatuhan -->

Kategori Berita

Jumat Curhat kapolsek Majalaya sampaikan Maklumat Kepatuhan

Friday 29 March 2024, March 29, 2024



Suara Kita News.com. Kepala Kepolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Iptu Yulianto di bulan romadhon melaksanakan giat Jum'at Keliling ke Desa Desa dan lakukan Curhat Kamtibmas Bareng Warga.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Jumat Churhat dengan Masyarakat di Desa Majalaya Kec. Majalaya Kab. Karawang agar bersama sama menjaga kamtibmas yg aman,damai dan kondusif. Jumat (29/03/2024)


Sebelum melaksanakan solat Jum'at Kapolsek menyapa warga dan lakukan curhat kamtibmas dengan  beserta warga, tanya jawab di lakukan kapolsek terkait kamtibmas.

" Kegiatan curhat kamtibmas di lakukan guna menyerap informasi dan menampung keluh kesah masyarakat terkait Kamtibmas untuk di tindak lanjuti." Ujar Kapolsek

Selain menyerap informasi kamtibmas Kapolsek juga menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan para tokoh di lingkungan.

Kapolsek Majalaya Menyampaikan Hinbauan Kepatuhan di bulan romadhon diantaranya, Dilarang membunyikan petasan dalam bentuk apapun sehingga mengganggu kenyamanan dan ketenangan dalam melaksanakan ibadah serta membahayakan diri sendiri dan orang lain.

b. Dilarang melaksanakan kegiatan arak arakan kendaraan bermotor R2/R4 dalam bentuk sahur OTR on the road atau kegiatan lain yang dapat menimbulkan konflik sosial.

c. Dilarang melaksanakan segala jenis perjudian.

d. Dilarang menggunakan knalpot tidak standar / brong dan balapan liar.

e. Dilarang mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba serta obat obatan terlarang.

f. Dilarang melakukan sweefing atau rajia liar.

g. Dilarang melakukan segala bentuk aktifitas penyakit masyarakat ( fremanisme, frostitusi, peredaran miras )

h. Agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi ancaman bencana dan kejahatan di bulan suci ramadhon terutama kebakaran dan pencurian.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Dengan kehadiran kepolisian terutama polsek majalaya melakukan giat jum'at keliling dan curahat kamtibmas, masyarakat merasa dekat dengan kepolisian bisa secara langsung menerima informasi kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

" Mari kita jalin kekompakan, dan sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk membangun lingkungan aman dan nyaman dan sukseskan pemilu yang akan datang ", tutup Kapolsek Majalaya.


 

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler