Kunjungi Warga Kapolsek Majalaya Giat Jumat Curhat -->

Kategori Berita

Kunjungi Warga Kapolsek Majalaya Giat Jumat Curhat

Friday 29 March 2024, March 29, 2024

 


Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar. Sesuai arahanan dan progam kapolres AKBP Wirdhanto hadicaksono dalam upaya mencari informasi dan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Jumat Churhat dengan Masyarakat di Desa Majalaya Kec. Majalaya Kab. Karawang. Sabtu (30/03/2024)


 Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan kepada media Suara Kita News.com melalui WhatsApp, Jumat Curhat rutin dilaksanakan guna menggali informasi dan situasi terkini dimasyarakat. Dalam Jumat curhat Kapolsek Majalaya mendatangi masjid - masjid dan masyarakat di wilayah binaan. Berdialog dan menampung aspirasi dan keluhan yang berkembang di masyarakat. 


dikatakan Kapolsek, melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat  agar para masyarakat senang tiasa menjaga keamanan dan ketertiban. partisipasi dari masyarakat dalam menjaga keamanan  sangat dibutuhkan. Hal tersebut guna menekan angka kejahan di wilayah hukum polsek Majalaya." Ungkap Iptu Yulianto SH.

Kapolsek Mengajak Masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. dengan berkerjasama yang baik, akan tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.


 


TerPopuler