LAPAS KELAS IIA TANGERANG GOES TO BAGI-BAGI TAKJIL -->

Kategori Berita

LAPAS KELAS IIA TANGERANG GOES TO BAGI-BAGI TAKJIL

Wednesday 27 March 2024, March 27, 2024



Suara Kita New.com -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten kembali melaksanakan salah satu ibadah sedekah dalam berpuasa di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah yaitu Bagi-Bagi Takjil kepada Masyarakat, pada Rabu (27/3).


Jajaran Lapas Kelas IIA Tangerang yang terdiri dari Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti dan seluruh Pegawai memberikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Lapas, yaitu Jl. Daan Mogot Km-23 Tanah Tinggi secara tertib dan teratur.


"Alhamdulillah sore ini kita kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada Masyarakat umum yang ada disekitar Lapas. Kegiatan ini kami lakukan selain daripada rangkaian safari Ramadhan, juga sebagai bentuk syukur akan segala nikmat yang telah diberikan dan kita bagikan kepada sesama manusia khususnya dalam rangka ibadah di Bulan Penuh Berkah ini," Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti.


Pelaksanaan Bagi-bagi takjil ini dimulai pukul 17.00 WIB, ratusan takjil gratis berupa kudapan khas untuk berbuka puasa yang dibagikan oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti dan jajarannya dengan cepat ludes diserbu para pengguna jalan.


“Takjil ini dibuat sendiri oleh Pegawai dan Warga Binaan kami sebagai bentuk rasa syukur karena dapat bertemu kembali di Bulan Ramadhan. Selain itu, tujuan dari kegiatan bagi-bagi takjil ini juga untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim. Semoga kegiatan tadi bermanfaat bagi Masyarakat dan semoga segala bentuk kebaikan kita semua diterima oleh Allah SWT di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.” Tutur Yekti.

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler