Kanit Reskrim polsek Majalaya Giat Operasi Pekat Lodaya Dengan Sasaran Premanisme -->

Kategori Berita

Kanit Reskrim polsek Majalaya Giat Operasi Pekat Lodaya Dengan Sasaran Premanisme

Wednesday 27 March 2024, March 27, 2024



 Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar.  Kanit reskrim Polsek Majalaya Aiptu sela Seporba  dan Brigpol Otobi Giat Operasi Pekat Lodaya 2024 dengan Sasaran Prmanisme. Kegiatan merupakan atensi AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui program CAKEP. Kamis (28/03/2024)

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH jajaran Polsek Majalaya melakukan dengan menyasar lokasi yang di duga  berpotensi terjadinya tindak premanisme di Dsn.Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang.

Kami melakukan Patroli Perekat Operasi pekat Lodaya 2024  ke titik rawan gangguan Kamtibmas, menyisir setiap jalan yang berpotensi adanya premanisme." Ungkapnya.

Dikatakan  Kapolsek, operasi tersebut melakukan tindakan secara humanis dan prepentif menitoring setiap jalan, perkantoran, permukiman, dan perumahan dan berinteraksi kepada masyarakat.

"Kami juga membubarkan anak remaja yang nongkrong di tempat rawan karena berpotensi terjadinya tawuran.

Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan  Kanit Reskrim Aiptu Sela Seporba dan Brigpol Otubi mendapatkan   diduga pelaku pereman berinisial AN 29 Tahun, buruh. Dsn.Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang


Petugas Polsek Majalaya mendata pelaku dan memberikan himbauan untuk tidak melakukan pemerasan kepada masyarakat. Dan mengajak untuk bersama sama menciptakan keamanan dan kondusifitas lingkungan.




SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler