Peduli Masyarakat, PalmCo Regional 1 Distrik Serdang 2 Bagikan Ribuan Paket Minyak Goreng -->

Kategori Berita

Peduli Masyarakat, PalmCo Regional 1 Distrik Serdang 2 Bagikan Ribuan Paket Minyak Goreng

Sunday 24 March 2024, March 24, 2024



Medan - Suara Kita News.Com

Untuk mendukung kegiatan sosial di bulan Ramadhan di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, PTPN IV Regional I Distrik Deli Serdang II melalui Kebun Hapesong, Kebun Batangtoru dan Pabrik Kelapa Sawit Hapesong, diwakili Hasan Harahap telah menyerahkan bantuan 1000 pcs minyak goreng kepada Yasir Ahmadi, Kapolres Tapanuli Selatan.


Penyerahan bantuan dilakukan dalam acara Berkah Ramadhan di kantor Polres Tapsel, 22 Maret 2024.


Acara Berkah Ramadhan 2024 itu merupakan bentuk kepedulian PTPN IV Regional I Distrik Deli Serdang II untuk masyarakat di wilayah Tapanuli Selatan. 


Bantuan minyak goreng ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam mempersiapkan hidangan berbuka puasa di bulan Ramadhan.


Yasir Ahmadi menyambut baik dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Distrik Deli Serdang II dan kebun-kebun di wilayah Tapanuli Selatan. 


Pihak kepolisian selanjutnya akan menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang tersebar di 20 kecamatan di Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara. 


Ia juga menyampaikan akan membantu menyelesaikan permasalahan hukum yang ada kebun dan unit di wilayah Tapanuli Selatan.  


“Kami berharap kerjasama positif antara pihak kepolisian dan perusahaan dapat terus berlanjut demi kesejahteraan Masyarakat,” pungkasnya.


Dalam kesempatan itu Hasan Harahap, Manajer PKS Hapesong menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan berbagi dalam kegiatan Berkah Ramadhan tahun 2024 ini. 


Ia mengajak seluruh pihak untuk terus berbuat kebaikan dan saling mendukung dalam mempererat tali persaudaraan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, muncul semangat kebersamaan dan kepedulian untuk sama-sama menjaga aset perusahaan yang ada di tengah-tengah masyarakat kita,” tandasnya.(AVID/R)

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler