Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Giat PAM Pos Yandu -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Giat PAM Pos Yandu

Friday 8 March 2024, March 08, 2024

 


Suara Kita News.com.Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak. Tujuan utama posyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bripka Bagus Tri Rigyartho Posyandu Mawar 4 dusun cimider Rt 011 Rw 006 desa Pasirmulya kec Majalaya. jumat (08/03/2024)


Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas pengamanan dan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas polsek Majalaya bersilahturahmi serta menjaga keamanan dalam kegiatan posyandu. Hal itu dilakukan agar acara berlangsung aman dan tertib. Dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika acara bakti sosial berlangsung.

Petugas Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada warga masyarakat terutama yang memiliki balita agar selalu bergaya hidup sehat dengan memperhatikan kebersihan rumah atau lingkungan. Awasi anak anak ketika bermain jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

 Melaporkan kepihak kepolisian Bhabinkamtibmas dan Babinsa  jika ada orang yang mencurigai sebagai pelaku kejahatan.ke Polsek Majalaya. 


Perihal :  Pelaksanaan Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya 


Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Selamat pagi Komandan, mohon izin melaporkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Bagus Tri Rigyartho (Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya) Polsek Majalaya


Hari         : Kamis

Tanggal  : 07 Maret 2023

Jam         : 08.00 Wib

Tempat   :  Posyandu Mawar 4 dusun cimider Rt 011 Rw 006 desa Pasirmulya kec Majalaya.


Bhabinkamtibmas Melaksanakan pendampingan Tim Posyandu dalam pendataan Data Stunting dan penimbangan oleh Bidan Desa Posyandu Mawar, dari Puskesmas Majalaya


TerPopuler