Pemkab Karawang Berhasil Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi Kategori The Best Improvement 2024 -->

Kategori Berita

Pemkab Karawang Berhasil Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi Kategori The Best Improvement 2024

Sunday 10 March 2024, March 10, 2024

 


Suara Kita News.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang berhasil meraih penghargaan Reformasi Birokrasi dalam kategori The Best Improvement 2024 Tingkat Jawa Barat. Pemberian penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Karawang di Aula Barat Gedung Sate, Rabu (6/3/24).

Anugerah Reformasi Birokrasi merupakan momentum penting untuk merayakan prestasi, dedikasi dan inovasi yang telah dicapai dalam mewujudkan birokrasi yang lebih efektif, efisien, transparan, lebih melayani serta berdampak pada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Bey Machmudin mengucapkan selamat kepada perangkat daerah Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten/Kota yang memperoleh Anugerah Reformasi Birokrasi 2024. Hal tersebut merupakan hasil dari upaya penguatan yang terencana dan terpadu antara provinsi dan kabupaten/kota serta pembinaan pemerintah pusat.

“Upaya penguatan reformasi birokrasi yang terencana dan terpadu antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota di Jawa Barat dan pembinaan yang intens oleh Kementerian PANRB beserta kementrian teknis lainnya memberikan peningkatan yang signifikan atas indeks reformasi birokrasi provinsi dan kab/kota,” lanjutnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk memaknai reformasi birokrasi bukan sebatas upaya perbaikan tata kelola pemerintahan namun juga harus berdampak terhadap penyelesaian pembangunan dan permasalahan di masyarakat.

“Saya meminta agar kita semua tidak cepat berbangga, masih banyak kerikil untuk menuju Jawa Barat sejahtera,” tutupnya.


TerPopuler