Penggiat Sosial Ferdy Sembiring Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama Di Desa Helvetia -->

Kategori Berita

Penggiat Sosial Ferdy Sembiring Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama Di Desa Helvetia

Friday 15 March 2024, March 15, 2024



Medan - Suara Kita News.com

Penggiat sosial Ferdy Sanjaya Sembiring, mengelar acara berbuka puasa bersama di kediaman kerabatnya Agus Salim, di Jalan Veteran Gang Serba Jadi, Desa Helvetia, Labuhan Deli, Kamis (14/03/2024).


Berbuka bersama itu, digelar usai tahlilan hari kedua berpulangnya ibunda tercinta Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli Agus Salim, Almarhumah Ibu Sariyah.


Dengan duduk lesehan beralaskan tikar, begitu adzan Maghrib berkumandang, Ferdy Sembiring bersama para sahabat, keluarga yang berduka dan warga sekitar, langsung mengucapkan doa berbuka puasa sambil menyantap hidangan berupa beraneka jenis kue, buah buahan, pecal, juice minuman segar dan lainnya.


Acara yang kental dengan silaturahim dan dikhususkan Ferdy untuk mengenang sekaligus mendokan Almarhumah Ibu Sariyah itu, juga diisi dengan sholat maghrib berjamaah


Sebelum beranjak dari kediaman keluarga Agus Salim, Ferdy Sembiring juga berkesempatan memberikan tali asih untuk membeli panganan sahur kepada puluhan warga.


"Alhamdulilillah, terimakasih ya Bang Ferdy atas jamuan berbuka puasanya, semoga amal kebaikan yang abang berikan ini menjadi berkah buat kesehatan dan limpahan rezeki buat abanf dan keluarga, Aamiin," ujar keluarga ahli bait. (red)

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler