Bhabinkamtbmas Polsek Majalaya Giat Sambang Pos Siskamling -->

Kategori Berita

Bhabinkamtbmas Polsek Majalaya Giat Sambang Pos Siskamling

Friday 15 March 2024, March 15, 2024



Suara Kita News.com. Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu  menyambangi sekaligus ngawangkong di poskamling  Dsn. Pasirkoncin  Rt 015 Rw 06  Desa. Sarijaya Kc. Majalaya Kabupaten Karawang.  berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat. Sabtu (16/03/2024)

Kapolsek Majalaya sambangi warga untuk berdialog terkait keamanan dan situasi lingkungan. Dialog dengan mengutamakan humanis, kapolsek bersenda gurau bersama masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan.  

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut menjadi motivasi  kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi, kami akan mudah menyampaikan himbauan kamtibmas serta meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan." Ungkapnya

Menjaga keamanan dengan bersilahturahmi, serta monitoring kegiatan kegiatan di pos siskamling, akan memudahkan kepolisian dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di suatu lingkungan. 

Dikatakan Kapolsek, Biasanya ketika kami menyambangi pos siskamling, petugas siskamling berdialog dan menyampaikan situasi dan keamanan lingkungan, sehingga kami mengetahui keadaan lingkungan dan kultur masyarakat. 

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
mari Bersama sama kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.

 

TerPopuler