Kapolsek Majalaya Bersilahturami Dengan Tokoh Agama Guna Menjaga Kamtibmas -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Bersilahturami Dengan Tokoh Agama Guna Menjaga Kamtibmas

Friday 8 March 2024, March 08, 2024



Suara Kita News.com. Kepala Kepolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan melaksanakan silahturahmi dan Sambang tokoh Agama Dkm di Masjid Jame Annuur Perumahan Ckm City 8 Blok E Desa Bengle   Kec.Majalaya Kab.Karawang guna menciptakan suasana yg humanis,nyaman, tentram, tenang dan aman. Sabtu (09/03/2024)

 Kapolsek  Majalaya Iptu Yulianto SH sambang tokoh agama guna menampung dan mengetahui situasi kondisi dilingkungan.

"kamtibmas di lakukan guna menyerap informasi dan menampung keluhan masyarakat terkait Kamtibmas untuk di tindak lanjuti." Ujar Kapolsek

Selain menyerap informasi kamtibmas Kapolsek juga menjalin komunikasi dengan mengajak warga untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram, tenang menjelang pemilu.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Dengan kehadiran kepolisian terutama polsek majalaya melakukan giat sambang dan curahat kamtibmas, masyarakat merasa dekat dengan kepolisian bisa secara langsung menerima informasi kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

" Mari kita jalin kekompakan, dan sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk membangun lingkungan aman dan nyaman dan sukseskan", ungkap Kapolsek Majalaya.

selain itu Kapolsek Mensosialisasikan TPPO dan Layanan Call Center 110 agar warga memahami dan mengerti, bagaimana memberikan laporan terkait gangguan kamtibmas.



 



TerPopuler