Kapolsek Majalaya Giat Jumat Bersama Tokoh Agama -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Jumat Bersama Tokoh Agama

Friday 15 March 2024, March 15, 2024


 Suara Kita News.com - 
Dihari Jumat penuh berkah Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH bersilahturahmi sekaligus  churhat bersama  tokoh masyarakat di di Masjid Jame Al Jaelani Dsn Krajan 1 Rt 01 Rw 01 Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang.Sabtu (16/03/2024)



Jumat berkah, sebuah hari baik untuk memperbanyak ibadah dan kebaikan.Dan  Memperbanyak sedekah adalah amalan di hari Jumat .dimana terdapat waktu yang tiada seorang hamba meminta sesuatu di dalamnya kecuali Allah mengabulkan permintaannya, selama tidak meminta dosa atau memutus tali silaturahim.

Silahturahmi dalam Upaya menjaga kondusifitas lingkungan bersama warga menjelang tahun baru. 

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH  menyampaikan, kegiatan sambang bersama warga adalah sarana saling bertukar informasi maupun masukan dalam menjaga keamanan.

sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung Quick Wins Presisi.

Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH  terjun langsung untuk bersilaturahmi  sekaligus curhat berdialog dengan warga setempat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek mengajak kepada Masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah masing masing, khususnya di Wilayah hukum polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya mengatakan  Menerima Pangaduan  Masyarakat terkait keamanan dan Kenyamanan di wilayah Majalaya dengan mengakses layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Halo Kapolres 


Kapolsek tak lupa mengingatkan Giatkan kembali Ronda malam antisipasi kejahatan Bongkar rumah dan Curanmor. agar berhati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

selain itu  mengajak seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. dan waspada dengan aliran yang bertentangan dengan nilai nilai Pancasila





 

TerPopuler