Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Acara Bukber Di Pondok Persantern Dar Sulaumany Darunnajah 19 -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Acara Bukber Di Pondok Persantern Dar Sulaumany Darunnajah 19

Sunday 31 March 2024, March 31, 2024



Suara Kita News.com - Kapolsek Majalaya IPTU YULIANTO S.H. meghadiri buka puasa bersama dan santunan sosial di pondok pesantren Dar Sulaumany Darunnajah 19 bertempat di Pondok Pesantren Dar Sulaimany Darunnajah 19 Dsn. Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kab. Karawang.Senin (01/04/2024)

Kapolsek Majalaya mengatakan,sudah menjadi bagian dari bulan suci Ramadan di negeri ini. Bukber merupakan agenda rutin yang diadakan oleh ragam kelompok, keluarga besar, Perusahaan,
Bukber tidak sekadar makan bersama, namun juga dijadikan sebagai momen silaturahmi dan lainnya. Ada yang bertanya-tanya hukum buka puasa bersama menurut Islam. Sebab ada beberapa pihak yang menyebut bahwa buka puasa bersama dapat mengurangi pahala berpuasa.

Dalam Kesempatan Kapolsek Majalaya Iptu Ylianto mengatakan, inilah kesempatan bagi kita untuk saling berbagi kebahagian dengan memperbanyak amal ibadah di bulan Ramadan. Salah satunya dengan cara

Tidak hanya yang berhubungan dengan Allah, kita juga dapat melakukan tindakan amal yang bertindak dengan sesama umat. Seperti infaq, sedekah dan menyantuni anak yatim. Pahala yang didapatkan dari menyantuni anak yatim adalah salah satu pahala yang paling mulia di sisi Allah. Pahala yang sudah besar ini, tentu saja akan dilipatgandakan kepada kalian yang melakukannya di Bulan Ramadan.

Pahala yang kalian bisa peroleh dengan menyantuni anak yatim adalah salah satu pahala yang paling mulia. Besarnya pahala ini akan memudahkan kita dalam memasuki surganya Allah SWT.

Allah akan melipatgandakan pahala bagi orang yang menyantuni anak yatim, terlebih lagi melakukannya di Bulan Ramadan.

 selain Allah SWT telah menjanjikan pahala yang besar bagi orang-orang yang menjalankan santunan anak yatim dengan ikhlas. Santunan yang Anda berikan nantinya bisa menjadi ladang pahala yang terus mengalir selama anak yatim tersebut masih hidup

Iptu Yulianto SH  Berharap, apa yang diberikan dapat brmanfaat bagi kita, dan menjadi barokah. Melalui santunan, kita memupuk pribadi yang baik, berbagi, dan berkasih sayang terhadap sesama. Ini adalah bagian dari ajaran Islam yang mengajarkan kebaikan dan kepedulian. Dengan saling membantu dalam beramal baik, kita mempererat persaudaraan sesama muslim. Santunan menjadi jembatan yang menghubungkan kita dengan anak yatim dan keluarganya.

 


TerPopuler