Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Bangungkan Sahur Melalui Pengeras Suara -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Bangungkan Sahur Melalui Pengeras Suara

Tuesday 19 March 2024, March 19, 2024



Suara Kita News.com -Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar,  Bhabinkamtibmas cekat  Desa Majalaya bersama Warga dan  melaksanakan kegiatan Himbauan Santap Sahur Polsek Majalaya dengan menggunakan Pengeras Suara di Masjid Al Falah Perum Green Garden Residence Dusun Krajan 2 Desa Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang. Rabu (20/03/2024)



Kegiatan yang dilaksanakan  Bripka Dalih Rahmat dan Bripka Yusuf Bachtiar bersama masyarakat bertujuan membangunkan Warga, agar tidak  Kesiangan mempersiapkan santap sahur di bulan suci ramadhan, 

"Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, Menjelaskan, kegiatan Bhabin Caket Desa Majalaya merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang hendak menunaikan ibadah puasa, Sekaligus untuk mencegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Desa majalaya. 

Kapolsek mengatakan, Polisi Caket dalam menjaga keamanan harus selalu ada  dan dekat dengan warga binaannya. kedekatan dengan warga binaan akan menghasilkan masukan dan keluhan warga. Polisi cekat dapat menyelesaikan segala  permasalahan yang ada di desa binaan.

"Kapolsek menjelaskan, Bhabin Caket  mengajak warga binaan berkerjasama  apa bila menemukan sesuatu tindak pidana agar tidak main hakim sendiri,  segera melaporkannya melalui WA ke Lapor Pak Kapolres, atau Lapor Pak Kapolsek, dan Lapor Pak Bhabin, "Pungkas nya .

 

TerPopuler