Tanggapi Video Viral Pria Ngaku Nabi, Andi : Jangan Berujung Minta Maaf, Proses Hukum Tetap Berjalan -->

Kategori Berita

Tanggapi Video Viral Pria Ngaku Nabi, Andi : Jangan Berujung Minta Maaf, Proses Hukum Tetap Berjalan

Thursday 21 March 2024, March 21, 2024



Medan - Suara Kita News.com - Terkait beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengaku sebagai nabi. Ia bernama Jannes Kilon Diaz, dan mengklaim punya mukjizat. 

Dikutip dari tayangan video yang beredar di media sosial, sosok bernama Jannes Kilon Diaz ini mengklaim dirinya sebagai nabi yang diutus untuk mendampingi umat Muslim. 


Ia juga mengklaim punya mukjizat, layaknya seorang nabi atau utusan Tuhan. 


"Saya adalah nabi yang memiliki mukjizat multisuper telepati, yaitu dimana penglihatan pendengaran pikiran rasa dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya," tutur dia.  

Ironisnya lagi, ia pun mendesak agar agama Islam dibubarkan, dengan dalih sesuai petunjuk Tuhan, seperti yang dikutip di potongan video pada hari Rabu (20/3/2024).


"Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang, maka tiba saatnya saya harus mengabarkan pada dunia untuk segera membubarkan agama Islam," tuturnya.

Menurut dia, itu sesuai dengan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa yang telah ia terima bersama dalam dua waktu. 


Andi  menanggapi hal tersebut "Ini salah satu bentuk tindakan menista agama sehingga dapat memecah belah umat beragama, Pelaku harus dapat segera ditindak sehingga tidak ada pelaku - pelaku lainnya yang seperti hal tersebut dan tentunya hal seperti ini tidak dapat ditolerir,


"Jangan nantinya berujung hanya sekedar permintaan maaf, tetapi proses hukum juga harus tetap berjalan,"ucapnya.(red)

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler