Akses Jembatan Yang Akan Dibangun Pihak APL Warga poponcol Menggelar Mediasi -->

Kategori Berita

Akses Jembatan Yang Akan Dibangun Pihak APL Warga poponcol Menggelar Mediasi

Friday 26 April 2024, April 26, 2024
Suara Kita News. Com -Agung Podomoro Land ( APL) akan menbangun jembatan namun diduga jembatan ini tidak dapat di lalui Warga Poponcol, hal ini membuat kecewa dan sangat disayangkan warga karena ada jembatan tetapi tidak dapat diakses oleh warga sekitar.

Guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, warga berserta Bina Taruna Kelurahan Karawang Kulon mengadakan mediasi dengan pihak pengembang bertempat di kantor kelurahan karawang kulon.

Dalam acara dihadiri Hj Lasmi Ningrum Camat Karawang Barat, Danramil 0401/kota Kapten Inf Sukarya, Lurah Karawang Kulon dan perwakilan dari pihak pengembang



Wakil Ketua Bina Taruna Kelurahan Karawang Kulon Yusuf Efendi atau biasa disebut Uye menyampaikan, warga masih menunggu keputusan dari pihak pengembang setelah dilakukan mediasi namun belum ada keputusan.

"Kita masih menunggu, karena mediasi dari pihak pengembang dihadiri oleh perwakilan, bukan pengambil keputusan. Sehingga tidak dapat mengambil keputusan. kami sebetulnya kecewa tapi lain waktu kita pasti ketemu dengan pihak terkait," kata Uye saat ditemui. Jumat (26/4/24).

Menurutnya, ada beberapa komitmen yang memang sudah disampaikan dan berharap aspirasi masyarakat bisa terealisasi.

"APL pastinya akan berkomitmen untuk penuhi aspirasi masyarakat, "pada intinya kita ingin akses jembatan tersebut bisa diakses oleh warga," tegasnya.

Ditempat yang sama Camat Karawang Barat, Hj Lasmi Ningrum mengatakan, dengan adanya mediasi diharapkan pihak APL memberi warga untuk dapat menggunakan sarana jembatan untuk beraktivitas.

"Tentunya ini PR bagi kami, dimana kami akan berkoordinasi dengan pihak dinas terkait dan APL, agar aspirasi warga ini bisa terealisasi,"terangnya.

Sementara itu, perwakilan dari pengembang yang tidak menyebutkan namanya tersebut ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan secara singkat, bahwa tidak bisa memutuskan langsung aspirasi masyarakat tersebut dan menurutnya aspirasi warga akan disampaikan.

"Saya tidak bisa memutuskan, saya akan menyampaikan, tadi saya hanya mendengarkan aspirasi warga seperti di apa," singkatnya.(Red)

TerPopuler