Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Jaga Kondusifitas Dengan Sisir Jurkir Liar -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Jaga Kondusifitas Dengan Sisir Jurkir Liar

Tuesday 16 April 2024, April 16, 2024

 


Suara Kita News.com -Dalam rangka menciptakan kondusifitas dan menjaga keamanan Polsek Majalaya melaksanakan operasi KYRD dengan sasaran Perman dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya. Rabu (17/04/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH memberikan arahan guna menjaga keamanan dalam upaya melaksanakan operasi KYRD dengan sasaran preman dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya mengatakan, guna menjaga keamanan dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalaya, kami menggelar operasi KYRD dengan sasaran preman Perempatan ciranggon desa ciranggon Kec.Majalaya.

"Oprasi tersebut rutin kami laksanakan dalam upaya memberikan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.
Operasi kami gelar siang dan malam hari dengan berpatroli secara mobile."Ungkapnya.

Polsek Majalaya melalui Aiptu Sela Seporba dan Aiptu Eka Seporba menggelar operasi preman. Petugas piket fungsi Polsek Majalaya kami berhasil mengamankan satu orang diduga preman berinisial JK 29 tahun, Islam, Buruh   Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya dan DD 44 tahun, Islam, Buruh,Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kecamat Majalaya.

tindakan Petugas piket fungsi Polsek Majalaya mendata Kedua pelaku dan memberikan pembinaan, untuk tidak melakukan pemerasan atau pemalakan serta menjauhi narkoba dan tawuran .

 Preman yang diamankan diberikan himbauan serta arahan supaya mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak memaksa meminta uang terhadap para masyarakat yang melintas atau  menyebrangkan kendaraan 


SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler