Bupati Aep Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad -->

Kategori Berita

Bupati Aep Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

Tuesday 23 April 2024, April 23, 2024



Suara Kita News.com - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz H. Abdul Somad (UAS)  diselenggarakan di Pondok Pesantren Baitul Burhan, Tempuran pada Jumat (19/4/2024).


Hadir dalam gelaran tersebut Pimpinan Ponpes Baitul Burhan Umi Imas Masitoh selaku penyelenggara tuan rumah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang yakni Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Kepala Kejari Karawang Syaifullah dan seluruh para Kepala OPD beserta jajaran di lingkungan Pemkab Karawang.

Bupati Aep dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad telah menghadiri Tabligh Akbar di Kabupaten Karawang serta menberi agapresiasi pihak ponpes atas terselenggara tabligh akbar ini.

"Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih  dan  Alhamdulillah tentu ini menjadi silaturahmi bagi kita semua. Kami  atas nama pribadi dan jajaran,  masih dalam bulan yang fitri ini kami memohon maaf lahir batin," ungkapnya.

"Satu bulan lamanya dalam bulan suci Ramadhan telah kita lalui mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita dalam memperbaiki diri dan semoga kehadiran Ustadz Abdul Somad bisa menyambung silaturahmi bagi kita semua," tambahnya.

Dalam tausiyahnya, UAS menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan khususnya pesantren bagi anak-anak. Hal itu sejalan dengan keinginan bangsa serta orang tua agar dapat membantu memperkuat fondasi karakter dan nilai-nilai agama pada generasi muda. (diskominfo)

TerPopuler