Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Warga Perumahan Sosialisasikan TPPO -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Warga Perumahan Sosialisasikan TPPO

Monday 15 April 2024, April 15, 2024



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Bengle Bripka Yusuf Bachtiar  giat ngawangkong bersama warga di Perumahan Citra Kebun Blok B Dusun 07 Rt. 023 Rw. 08 Ds. Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. 


 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.

Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

"Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akan mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga dalam rangka meningkatkan Siskamling dan menjaga Harkamtibmas.

sambang dan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, berdialog serta menyampaikan himbauan Kamtibmas bertemu dengan Warga serta mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas dan untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk melakukan hal-hal positif dan hindari perbuatan tercela maupun melakukan perbuatan melawan hukum

Bhabinkamtibmas Memberikan Sosialiasi dan Edukasi kepada masyarakat dalam rangka penggunaan masker saat berada di luar ruangan guna mencegah timbulnya penyakit akibat kualitas udara yang buruk.  Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya, setra Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan dengan siskamling, harapnya.

Tak hanya itu, Bahbinkmtibmas  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


 



SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler