Kaplsek Majalaya Dalam Berpatroli Ingatkan para Pekerja Untuk Selalu Waspada dan Hati Hati -->

Kategori Berita

Kaplsek Majalaya Dalam Berpatroli Ingatkan para Pekerja Untuk Selalu Waspada dan Hati Hati

Friday 19 April 2024, April 19, 2024



 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  giat patroli prekat serta sambang dengan pekerja Jasa kuli menurunkan barang matrial di pinggir jalan raya Ciranggon Dsn Ciranggon 03 Ds.Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang.Sabtu (20/04/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.

Giat patroli serta sambang  bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. serta  memberikan himbauan Waspadai akan Peredaran uang palsu dan Peredaran Narkoba disekitar lingkungan dan Jangan Sampai terlibat. Waspada akan Kejahatan Pencurian terutama Parkir Sepeda Motor pastikan aman.Waspada akan terjadinya Penipuan Online. Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa AD.

"Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akan mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga dan aparatur desa dalam rangka meningkatkan Siskamling dan menjaga Harkamtibmas.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan dengan siskamling, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan aparatur desa agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat dan aparatur desa, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya, serta menjaga kondusifitas lingkungan menjelang pemilu."Pangkasnya.




TerPopuler