Kanit Reskrim Polsek Majalaya Jaga Kondusifitas Wilayah Hukum dengan Giat Operasi Miras -->

Kategori Berita

Kanit Reskrim Polsek Majalaya Jaga Kondusifitas Wilayah Hukum dengan Giat Operasi Miras

Saturday 6 April 2024, April 06, 2024



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Jaga Kondusifitas Lingkungan  Kanit Reskrim Polsek Majalaya Polres Karawang Aiptu Sela Sepolrba dan Bripka Bagus giat operasi KYRD di bulan romadhon jaga kondusifitas wilayah hukum dengan sasaran miras. Minggu (07/04/2024)

Kegiatan dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Sela Seporba Kanit Reskrim berserta anggota menjaga kondusifitas lingkungan dengan memilimalisir tindak pelanggaran hukum yang disebabkan oleh minuman keras.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan dengan giat operasi miras.

Iptu Yulianto SH memberikan arahan kepada anggota untuk menggelar operasi KYRD dengan Sasaran miras, hal itu bertujuan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dari tindak kejahatan yang disebakan miras.

Dari hasil operasi miras, didapati salah satu toko jamu menjual miras di toko milik  RJ ,,Umur 24 Thn, Dagang, Alamat : Gokgik Desa Lemahmulya  Kec Majalaya. dengan barang bukti 2 botol miras cap anggur merah

Petugas mendata identitas penjual serta memberikan himbauan agar tidak menjual miras di wilayah hukum Polsek Majalaya.



 

 

TerPopuler