Demi jaga harkamtibmas PS Kanit Reskrim Polsek Majalaya Giat Operasi Miras -->

Kategori Berita

Demi jaga harkamtibmas PS Kanit Reskrim Polsek Majalaya Giat Operasi Miras

Sunday 14 April 2024, April 14, 2024



 Suara Kita News.com. polres karawang polda Jabar. Dalam ciptakan kondusifitas dan keamanan Dalam upaya berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, PS Kanit Reskrim Aiptu Sela Seporba dan Bropka Bagus melaksanakan giat Operasi miras dengan sasaran toko jamu yang ada di wilayah hukum Polsek Majalaya.


Dalam operasi, PS Kanit Reskrim Polsek Majalaya menyisir toko toko jamu dengan sasaran miras. untuk menekan peredaran minuman keras dan meminimalisir kriminalitas. Senin  (15/04/2024)

Sesuai arahan kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam Program CAKEP ,Kepada Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH, Personil Polri khususnya Polres Karawang agar lebih resfonsif dan cepat dalam pelaksanaan tugas terutama hal yang menyangkut antisipasi terhadap peredaran minuman keras.
"Saya ingin Anggota Polres Karawang lebih cekatan dalam mengantisipasi terjadinya guan kamtibmas yang di sebabkan dari minuman keras.

sesuai arahan Kapolres, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, menggelar giat operasi prekat dengan sasaran miras.

Giat yang dilaksanakan Kanit Reskrim , mengamankan pedagang miras berinisial 
Sdr R ,,Umur 24 Thn, Dagang, Alamat : Gokgik Desa Lemahmulya  Kec Majalaya
 dengan hasil 2 botol miras arak kecil .
Petugas menghimbau kepada Penjual Miras agar tidak menjual kembali dikarenakan bisa menimbulkan gangguan kamtibmas dan apabila menjual kembali akan dilakukan tindakan tegas.

Patroli dilakukan secara mobile untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Demi menjaga Harkamtibmas, jajaran Polsek Majalaya selalu berupaya melaksanakan Opererasi Miras," hal tersebut diungkap Kapolsek.






SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler