Tim Saber pungli Polsek Majalaya Giat Operasi Premanisme dengan Sasaran jukir Liar. -->

Kategori Berita

Tim Saber pungli Polsek Majalaya Giat Operasi Premanisme dengan Sasaran jukir Liar.

Sunday 28 April 2024, April 28, 2024


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Jaga Kondusifitas Lingkungan, Giat patroli KYRD dengan sasaran premanisme. saber pungli Polsek Majalaya di pimpin Aiptu Sela seporba  Kanit Reskrim giat operasi premanisme. Senin (29/04/2024)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, guna menjaga kondusifitas lingkungan , operasi miras, premanisme terus ditingkatkan. Hal tersebut guna melindungi dan memberi keamanan masyarakat.

Kanit samapta Polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba dan Bripka Agus S menyisir jalan di Parempatan ciranggon desa ciranggon Kec.Majalaya.

Operasi preman dilaksanakan guna Memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan.

Dalam operasi KYRD dengan sasaran Jurkir liar, " kami menjaring seorang di duga pelaku premanisme berinisial  T, 32 Tahun, Buruh, Islam, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang._

 

Kedua pelaku kami data dan kami bina agar tidak melakukan pemerasan terhadap pengguna jalan yang memarkirkan kendaraanya.

Selain itu kami memberikan himbauan agar, menjauhi narkotika, dan tawuran, serta mencari pekerjaan yang layak sehingga tidak mengganggu peguna jalan." Pangkasnya.


 

 

 

TerPopuler