Tim Saber Pungli Polsek Majalaya Giat Operasi jurkir Liar -->

Kategori Berita

Tim Saber Pungli Polsek Majalaya Giat Operasi jurkir Liar

Tuesday 23 April 2024, April 23, 2024

 


Suara Kita News.com. Saber pungli Polsek Majalaya melaksanakan giat  saber pungli dengan sasaran  premanisme dan juru parkir (Jukir) di wilayah Hukum Polsek Majalaya. Rabu (24/04/2024)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat saber pungli  premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya. Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, saber Pungli Polsek majalaya Aiptu Sela Seporba dan Aiptu Eka Sugiana mengimbau di duga preman berinisal  DD 25 tahun, Islam, Buruh, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya                  dan WW 24 tahun, Islam, Buruh, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya   untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Cilamaya Mengatakan, anggotanya tak lupa mengingatkan Jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana. 






TerPopuler