Personil Polsek Majalaya Bangunkan Sahur Warga Serta Menjaga Kondusifitas Lingkungan -->

Kategori Berita

Personil Polsek Majalaya Bangunkan Sahur Warga Serta Menjaga Kondusifitas Lingkungan

Tuesday 2 April 2024, April 02, 2024
 

Suara Kita News. com Puasa di bulan ramdahan 1445 H tinggal beberapa hari lagi usai, kini polsek Majalaya masih semngat lakukan giat membangunkan warga sahur.

 Personil Polsek Majalaya Aiptu Asep Dedih, S.H. (Kanit Patroli Polsek Majalaya), Bripka Bagus Tri R, S.H. (Bhabin Ds. Pasirmulya) dan Brigpol H. Anes Barokah, S.H. (IK Polsek Majalaya) membangunkan warga untuk bersantap sahur di Mesjid Al- Jaelani Dusun  Krajan 1 Desa Majalaya, kecamatan Majalaya. Rabu (03/04/2024)


Dengan tabuhan beduk dan pengeras suara   warga di bagunkan personil polsek MaJalaya agar tidak terlambat melaksanakan santap sahur dan membrikan tanda tiba waktunya sahur.

Kegiatan membangunkan sahur pada dinihari terus di lakukan untuk membantu masyarakat agar tidak terlambat melaksanakan santap sahur.

" Selaian melaksanakn membangunkan masyarakat untuk sahur, kami juga mengatisipasi gangguan kamtibmas menjelang dinihari ", Ucap Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan wujud Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yg presisi, humanis dan agamis, hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Karawamg AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto,S.H

 

TerPopuler