Patroli Polsek Majalaya sambang Kantor Desa Monitoring Keamanan Bersama Petugas Ronda -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya sambang Kantor Desa Monitoring Keamanan Bersama Petugas Ronda

Sunday 14 April 2024, April 14, 2024



Suara Kita News.com. Polres karawang Polda Jabar, Dalam Upaya menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Karawang, mengantisipasi tindak kejahatan jalanan serta menjaga objek vital pemerintah. Personil Patroli Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar meningkatkan patroli guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Senin (15/04/2024)

Dalam patroli tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Lemahmulya Aiptu H Joni monitoring objek vital serta  sambang warga yang melaksanakan Ronda/Kamling di kantor Desa Lemahmulya  Kec Majalaya Kab Karawang



Pada kesempatan itu petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dalam bertugas. Jika menemui hal yang mencurigakan, segera melaporkan ke mako polsek Majalaya

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, sambang Objek vital  bertujuan untuk mengetahui Keamanan serta menjaga kondusifitas lingkungan. 
 
“Selain itu, Petugas patroli memberikan himbauan kepada waraga yang melaksanakan siskamling di kantor desa untuk selalu waspada dalam bertugas, dan selalu monitoring sekitar lingkungan agar lingkungan aman dan kondusif.

 


  


SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler